Tools untuk Hacking

Tools hacking adalah perangkat software yang digunakan dalam proses hacking, seorang hacker akan menyerang target dengan berbagai cara, mungkin anda pernah mengalami sebagai korban atau sebagai pelaku. Mungkin telah sering Anda lihat Hacking pada film - film seperti DieHard4, dan menimbulkan pertanyaan, benarkah dalam dunia nyata hacker benar-benar mampu melakukan transfer ilegal, mengatur lampu lalu-lintas seenak hati? Ternyata, memang mungkin saja terjadi.
Logikanya, jika sesuatu dapat dilakukan secara legal, maka dapat dilakukan secara ilegal juga! Tergantung tangan siapa yang mengatur, inti proses hacking adalah mengubah otorisasi seseorang yang seharusnya tidak berwenang menjadi memiliki wewenang untuk melakukan hal tersebut.
Kevin Mitnick adalah salah satu hacker yang keluar masuk penjara karena telah melakukan pencurian kartu kredit dan akses ilegal jaringan (tidak tanggung-tanggung korbannya adalah perusahaan besar seperti Motorola dan Sun Microsystems). Tetapi juga, tidak sedikit hacker yang menyumbangkan pengetahuannya bagi ke- amanan komputer dan kemajuan teknologi. Maka timbul pertanyaan selanjutnya: hacker itu baik atau jahat?
berikut beberapa tools yang bisa anda download secara gratis, dan disini tidak saya ulas tentang cara penggunaan tools tersebut, semoga bermanfaat untuk kemajuan scurty anda

No comments: