Install Backtrack pada Flashdisk

Tulisan ini saya khususkan buat yang sedang bingung cara install bt
langkah-langkah yang anda lakukan  antara lain :
memiliki OS backtrack, install BT (backtrack) anda boleh menggunakan Flash disk atau boleh juga laptop dengan 2 OS tsb. mungkin anda lebih memilih untuk memiliki OS BT di flashdisk karna mudah dibawa kemana2 dan mudah juga tercecer dimana2. saya punya cara bagaimana cara install BT (backtrak) pada USB caranya :
Download BT disini setelah download os tersebut dalam bentuk file ISO kemudian anda install menggunakan aplikasi UNETBOOTING silahkan download disini, jalankan unet booting pilih Distribution --> Backtrack, lalu Diskimage-->file iso nya backtrack, Type--->drive usb anda dan OK.. tunggu sampai installasi selesai dan restart kompi anda, ganti booting komputer pertama anda dari Flashdisk anda.. berikutnya komputer anda akan berada di os bt dan lakukan login "root" password "toor" pastikan driver lan dan wan anda terdeteksi...
sekarang komputer anda sudah memiliki OS Bakctrack dan anda siap untuk mulai belajar backtrack masih banyak lagi hal yang harus anda lakukan untuk meretas kedalam jaringan seperti anda ingin mencoba masuk melalui jaringan wifi ataupun kabel dengan backtrack.
semalat mencoba............

1 comment:

anax melayu said...

mantap bos...
vi mlaz mw download BT nya, coz jaringan lelet...
bleh lah barningkan...
hehehehehehh