Saham C2E di taksir akan meningkat hingga 10.000%.. Buruan Beli.....

Tahukah anda Perusahan C2E Energy Inc (berdiri tahun 2006) adalah perusahaan Tambang energi ramah lingkungan telah membuat kesepakatan dengan beberapa perusahaan Pertambangan terbesar di dunia? antara lain : CMEC (China National Machinery & Equipment Import Export Coorporation), CMIIC , CSCEC China Contruction dan SINOPEC.
intinya C2E Fokus di Energi dan didukung oleh CMEC, CMIIC, CSCEC & Sinopec dan bisnis green technologies didukung oleh Science and Technology Venture Capital Group of China.
25% saham Perusahaan C2E harus dimiliki public, dan saat ini penjualan saham C2E di ASIA melalui PT. FUTURE GREEN dengan harga USD$ 0.165 perlembar, dengan kepemilikan maksimal berkisar Rp.1M per perorangan maupun company.
pergerakan saham C2E dapat di pantau di http://www.nasdaq.com dan http://www.finance.yahoo.com
bayangkan untuk menembus bursa di nasdaq C2E harus menjual sahamnya kepublic dengan menembus USD$25 miliyar,
simulasi jika kita membeli saham saat ini dengan harga 0.165 perlembar nya dan jumlah sekitar 5jt an (1212 lembar) dan disaat pengumuman di nasdaq harga menjadi USD$ 1, berapakah kelipatan keuntungan yang bisa diperoleh? lalu menurut para ahli menaksir harga saham C2E dalam 24 bulan akan menembus USD$ 2..? dari pemantauan saya awal pembukaan harga di 1 Oktober 2011 dibuka harga 0.125, dan saat posting ini dilakukan sudah mencapai USD$ 0.165,

beginilah permainan para konglomerat, mereka selalu lebih dulu memperoleh informasi dibandingkan kita para masyarakat. 

intinya : saya share berita ini karna saya ingin berbagi kepada anda yang ingin mencoba menjadi konglomerat, 
Mengapa berinvestasi di saham C2E Energy, Inc melalui PT. Future Green International (FGI) Aman dan Menguntungkan?
  1. Legalitas Perusahaan bisa di cek Real Online di website US Security dan Exchange Commision: www.sec.gov. Masukan C2E di Company Name. Kemudian tekan ENTER.
  2. C2E telah Listing di Nasdaq dengan Kode akses OOGI, bisa dicek online di web bursa nasdaq www.nasdaq.com dan anda bisa melihat harga per lembar saham C2E saat ini. Nasdaq adalah sekumpulan saham milik beberapa perusahaan berbasis teknologi yang listing di bursa saham Amerika.
  3. Pergerakan Harga saham C2E bisa kita cek di http://finance.yahoo.com dan http://investing.businessweek.com dengan memasukan kode akses : OOGI
  4. C2E bergerak di bidang Energy oil dan Gas dimana saham perusahaan berbasis Energy adalah masuk kedalam kategori Saham Bluechip (saham unggulan). saham yang banyak di cari investor.
  5. Harga saham yang di tawarkan Special Price, Harganya Masih Murah. Kemungkinan besar mengalami kenaikan beberapa bulan kedepan setelah pengumuman.
  6. Kontrak telah di tandatangani, Pendanaan yang aman, tim dan kepemimpinan yang telah terbukti.
  7. Investasi di C2E mengamankan masa depan energy dunia dan mengembangkan teknologi ramah lingkungan utuk keberlangsungan BUMI ini.
  8. Investor mendapatkan Sertifikat bukti kepemilikan saham C2E langsung dari Florida US
  9. Paket investasi yang Terjangkau Mulai dari Rp.2 jutaan s.d 1 milyar
  10. Investor mendapatkan Saham Lokal EPP share dari FGI. sebagai garansi pengembalian uang investor selama 60 hari kalender (50-100%)
  11. Saham C2E bisa di jual kapan saja, tanpa batas waktu. yang jelas agar mendapat keuntungan berlipat ganda. tunggu kenaikan anda dapat keuntungan berlimpah s.d 15.000%
  12. FGI sudah memiliki Kantor perwakilan di Indonesia di Mayapada Tower Lt.11, Jakarta Selatan - Indonesia.
untuk memperoleh saham c2e sila kunjungi link berikut.. buruan......!!

No comments: